Rangkaian Kegiatan Milad Fisip Untan Ditutup

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Hiburan pentas seni menutup serangkaian kegiatan ulang tahun Fisip Untan ke-51. Kegiatan pentas seni itu digelar di halaman Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Sabtu (12/11) malam.

Acara ulang tahun Fisip ini sudah di laksanakan sejak tanggal 14 September 2016 dan berakhir pada hari Sabtu tanggal 12 November 2016, rangkaian acara yang sudah di laksanakan dalam memperingati hari ulang tahun Fisip ini adalah hiburan rakyat, bhakti sosial, donor darah, dan terakhir acara penutupan.

Uray Faisal selaku perwakilan Panitia mengatakan acara penutupan di isi dengan kegiatan acara hiburan dari and yang ada di Pontianak, dalam acara ini juga turut mengundang Dekan,  WakilDekan, para dosen, serta Ketua BKD provinsi Kalbar Kartius.

“Acara ini terbuka untuk umum tidak hanya untuk mahasiswa Fisip saja,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan berharap untuk ke depan Fisip Untan semakin berkembang, dan semoga mahasiswanya dapat menjadi mahasiswa yang tidak hanya pandai di bidang akademis, namun juga pandai di bidang lainnya juga.

“Mahasiswa Fisip Untan diharapkan juga tidak hanya pandai masalah politik saja, tetapi juga bisa dalam bidang lain misalnya wirausaha,” ungkapnya.

(Matilda/Faisal)

Related Posts