Polisi Tangkap HM Yang Mencabuli Anak Tirinya Hingga Hamil

Pencabulan Anak

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Kasus pencabulan terhadap anak kembali ditangani oleh Polres Sambas, pencabulan kali ini dialami oleh DD (15) pelajar salah satu sekolah di kecamatan Sejangkung. Sedangkan pelaku pencabulan tidak lain adalah, ayah tiri korban yang tinggal dalam satu rumah.

Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Eko Mardiyanto mengungkapkan, pelaku pencabulan berinisial MH (35) merupakan warga dusun Sembuai RT 16 RW 08 desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas.

“Terlapor diamankan setelah dilaporkan oleh Nawardi, (48) kepala dusun Sembuai desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung, atas perbuatannya melakukan pencabulan terhadap DD,” ungkapnya Selasa (15/11).

Dikatakannya, penangkapan dilakukan pada Senin (14/11) kemarin, tanpa perlawanan oleh terlapor.

“Terlapor merupakan ayah tiri dari korban. Korban juga tinggal serumah dengan terlapor karena ibu korban sedang bekerja di Malaysia. Terlapor telah menyetubuhi korban dari tahun 2014 dan sekarang sudah hamil 5 bulan,” kata Eko.

Yang mengetahui bahwa korban hamil sebut Eko, adalah nenek korban sendiri, setelah mengetahui bahwa korban telah hamil dengan usia 5 bulan selanjutnya nenek korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun Sembuai yang selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polres Sambas.

“Pelapor membawa korban yang masih di bawah umur, yang berusia 15 Tahun ke Mapolres Sambas untuk ditindak lanjuti, kemudian terlapor ditangkap dan dibawa ke Polres Sambas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Eko.

(Gindra/Faisal)

Related Posts