20 Kendaraan Sepeda Motor Terjaring Saat Razia Gabungan

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Sebanyak 20 kendaraan sepeda motor terjaring razia yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) dengan menggandeng pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kayong Utara di Sukadana, Rabu (16/11).

“Kurang lebih 20 kendaraan sepeda motor yang terjaring. Terkait penunggakan pajak. Dan yang lainnya mengenai kelengkapan kendaraan,” terang Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas (Lantas)¬†Polsek Sukadana Aiptu Dharmayudin.

Dirinya menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut, maka perlahan juga dapat meningkatkan kesadaran pengendara dalam berlalu lintas, terutama bagai pengguna kendaraan sepeda motor.

“Perlahan saya lihat masyarakat sudah mulai menyadari dalam berlalu lintas seperti contohnya menggunakan helm standar saat mengendarai, serta melengkapi kelengkapan lainnya,” jelasnya.

Untuk itu mengenai hal ini dirinya sangat berharap kepada pengguna jalan agar dapat melengkapi surat kendaraannya. Dan yang masih dibawah umur sebaiknya jangan mengendarai sepeda motor.

“Taatilah peraturan lalu lintas karena dengan menaati peraturan lalu lintas dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pintanya.

(rizal/Faisal)

Related Posts