Kapolresta: Anggota Polisi yang Bertugas Perlu Suport dari Atasannya

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo mengatakan penghargaan yang di dapat itu menjadi suatu kebanggaan dan kewajiban untuk memberikan suport kepada jajarannya.

“Suport yang saya berikan bukan berupa moril, tetapi juga turun kelapangan bersama anggota,” ujarnya ketika berada di acara reward yang diberikan Kapolda, Kamis (17/11).

Menurutnya, pekerjaan anggota akan terasa meningkat ketika pimpinan memberikan suport, sebagaimana suport yang diberikan oleh Kapolda, wakil Kapolda, Direktur, dan pejabat utama kepada jajarannya.

“Satu hal yang selalu ditanam kepada anggotanya bahwa Polresta Pontianak merupakan barometer, dimana segala bentuk kejahatan baik penyelundupan termasuk masalah Narkotika, Pontianak menjadi titik sentral,” ungkapnya.

Iwan juga mengatakan 25 anggotanya dari Polresta Pontianak mendapatkan penghargaan, dan ia juga akan memberikan kepada anggotanya yang ada di Polsek Pontianak Timur yang telah mengungkap 1,7 kilogram sabu.

“Sampai saat ini masih dalam pengembangan kasus dan semoga bisa mendapatkan yang lebih besar lagi,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolda Kalbar memberikan penghargaan berprestasi terhadap 25 anggotanya atas keberhasilan dalam menjalankan tugas.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts