Hotman Paris: Mario Teguh Sepertinya Kehilangan Dukungan Publik

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea menanggapi laporan motivator Mario Teguh terhadap kliennya atas pasal pencemaran nama baik. Menurut dia, laporan tersebut sangat tidak berdasar.

“Sepertinya Mario Teguh sudah sangat kehilangan dukungan publik. Tapi biar seolah-olah tuduhan yang dulu itu tidak benar, maka laporkan Deddy,” kata Hotman saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11).

Hotman meyakini laporan Mario di Polda Metro Jaya salah alamat. Sebab, kata dia, jika memang benar ada unsur fitnah dan pencemaran nama baik, seharusnya bukan Deddy yang dilaporkan, melainkan Ario Kiswinar dan Ibunya, Aryani. Kiswinar merupakan lelaki yang mengaku sebagai anak kandung Mario.

“Kalau memang tuduhan Kiswinar dan ibunya tidak benar, kenapa tidak melaporkan anak istrinya ke polisi. Dan dari dulu dibuktikan tidak benar bukan sekarang,” ucapnya.

“Saya melihatnya Mario mau mengobati luka lama biar kepercayaan publik tumbuh lagi. Makanya saya bilang, dari awal strategi hukum Mario Teguh itu, aku nggak ngerti. Akhirnya dalam perjalanan kasus ini siapa yang salah, anda bisa jawab sendiri,” ujarnya menambahkan.

(Suara/dd)

Related Posts