Curhatan Putri Sutan Bhatoegana Bikin Banyak Orang Tersentuh

Thetanjungpuratimes.com – Berpulangnya politisi Sutan Bhatoegana beberapa waktu lalu, meninggalkan sedih di hati banyak orang terdekatnya, terutama pihak keluarga. Ungkapan sedih pun terurai dari salah seorang putri almarhum, Melya Siregar yang membuat banyak orang tersentuh.

Curahan hati Melya ditulis melalui akun Instagram pribadi miliknya @melyasiregar, beberapa waktu lalu. Mela sapaan akrab politikus partai Demokrat itu menggambarkan rasa kehilangannya. Terlebih lagi, Mela tengah mengandung cucu ke-2.

“Mela kira kemaren papa masih bisa ikut melewati malam pergantian tahun baru sama kita pa. Mela kira papa masih bisa ngeliat calon cucu papa yang ada di perut mela ini pa, calon adeknya Luna. Tapi ternyata Allah berkehendak lain ya pa. Mela sayang banget sama papa, tapi ternyata Allah lebih sayang lagi sama papa,” tulis Mela.

Meskipun begitu, Mela mengakui, semua yang terjadi merupakan keputusan terbaik bagi keluarganya. Dan berharap, almarhum ayahnya yang meninggal karena sakit, merupakan penggugur dosa-dosanya.

“Mungkin memang ini yang terbaik buat papa dan kita semua. Allah turunkan penyakit sama papa, selain sebagai penggugur dosa-dosa papa yang disengaja maupun tidak disengaja, juga supaya kita bisa bertemu papa terus setiap hari, kita bisa berkumpul terus setiap hari. Kita bisa quality time lagi kayak dulu walaupun dengan kondisi yang berbeda,” ungkapnya.

Diakui Mela, penyakit yang didera almarhum ayahanda selama enam minggu, merupakan saat spesial.

“6 minggu kemaren itu berasa special banget buat mela pa, walaupun hati mela pediihh setiap kali melihat papa mengerang nahan rasa sakit. Sekarang papa udah ga ngerasain kesakitan lagi kan pa? Udah ga ada lagi sakit luar biasa yang menggerogoti tubuh papa ya pah? :)” ujar dia.

Mela pun mengungkapkan, betapa sayangnya dia dengan sang ayah yan telah tutup usia tersebut. Ungkapan Mela ini pun mendapat perhatian dari banyak netizen, yang merasakan perihnya ditinggal orang yang disayangi. Hingga kini, ungkapan hatinya pun mendapat respon 7.636 likes dan lebih dari 400 orang berkomentar.

(Suara/dd)

Related Posts