Penembakan di Ohio State University, Tersangka Tewas

Thetanjungpuratimes.com – Terjadi insiden penembakan di Ohio State Universitas atau Universitas Negeri Ohio (UNO), Amerika Serikat, pada Senin pagi (28/11) waktu setempat.

Seorang tersangka dilaporkan telah tewas, kata seorang pejabat penegak hukum federal seperti dilaporkan CNN. Pejabat berwenang juga mengatakan bahwa ini adalah awal dari penyelidikan.

Sedikitnya delapan orang dibawa ke rumah sakit. Salah satunya dalam kondisi kritis, kata Rebeca Diehm juru bicara Columbus Fire.

Pejabat kampus mendesak orang-orang untuk berlindung dan menghindari daerah Watss Hall.

Watss Hall adalah gedung jurusan ilmu dan teknik material bangunan. Anthony Falzarano (22), mahasiswa senior, mengatakan bahwa dia berada di kelas saat penembakan terjadi.

“Kami mendengar banyak sirene. Aku berada di kelas dan semua orang mendapat pesan di saat yang sama untuk peringatan darurat,” katanya.

Kampus utama UNO di Columbus adalah salah satu yang terbesar di Amerika Serikat. Universitas ini memiliki lebih dari 65 ribu siswa yang terdaftar dari seluruh negara bagian.

Para siswa baru saja kembali ke kelas pada hari Senin setelah liburan Thanksgiving, dan setelah kemenangan tim sepakbola UNO pada hari Sabtu atas rival terberat, Universitas Michigan.

(Suara/dd)

Related Posts