Barca Imbang, Madrid Melaju ke-16 Besar Copa del Rey

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona gagal meraih kemenangan setelah ditahan tim divisi lebih rendah, Barcelona 1-1 di Copa del Rey. Sementara Real Madrid melangkah mulus ke babak 16 besar setelah berpesta gol 6-1 atas Cultural Leonesa.

Bertandang ke markas Hercules di leg pertama babak 32 besar, pelatih Luis Enrique menyimpan berapa pemain intinya. Meski mendominasi pertandingan namun Barca gagal mencetak gol di babak pertama.

Bahkan, tuan rumah lebih dulu memimpin lebih dulu di menit ke=52 lewat gol David Mainz. Akhirnya pemain debutan Carles Alena menyelamatkan Barca dari kekalahan lewat golnya di menit ke-58.

Sementara di pertandingan sebelumnya Real Madrid telah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang 7-1 atas tim divisi III Cultural Leonesa di leg kedua.

Pelatih Zinedine Zidane memang lebih banyak memainkan para pemain mudanya. Mariano Mejia pun menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Namun yang menarik dalam laga di Santiago Bernabeu, putra pelatih Zinedine Zidane yaitu Enzo Zidane mencetak gol alam laga itu. Enzo mampu memaksimal debutnya setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Gol Madrid lainnya dicetak oleh James Rodriguez dan gol bunuh diri Cesar Morgado. Dengan hasil tersebut Los Blancos lolos ke babak 16 besar dengan agregat 13-2.

(Suara/dd)

Related Posts