Hari Armada ke-71, Prajurit Lantamal XII Gelar Renungan Suci dan Doa Bersama

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syufenri,S.Sos, M.Si memimpin acara renungan suci dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Armada RI ke 71 tahun 2016 di Gedung Serbaguna Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Rabu (30/11)

Renungan suci dan doa bersama ini merupakan refleksi dan permohonan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar para pejuang, dan pembela tanah air yang dengan segenap jiwa, dan raganya rela berkorban demi negara dan bangsa di ampuni segala dosanya, serta menjadi kekuatan untuk membangun kesatuan dan persatuan bangsa.

Acara renungan suci dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Armada ke 71 tahun 2016 di gelar di Gedung Serbaguna   Malahayati di ikuti para Asisten Danlantamal XII, para Kadis/Kasatker Lantamal XII,perwira,Bintara Tamtama dan ASN Lantamal XII Pontianak turut hadir dalam kegiatan tersebut

(R/Faisal)

Related Posts