Kapolda Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Aparat yang Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kapolda Kalbar Irjen Pol Musyafak memberikan penghargaan kepada jajaran TNI  yang diterima Kapendam XII Tanjungpura Kolonel Tri Rana Subekti, Kapolsek Badau Kompol Dedi Mulyadi, dan Kepala Kantor KPPBC Tipe Pratama Nanga Badau Indra Mustika. di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat (2/12) siang.

Penghargaan yang diberikan itu adalah sebagai bentuk apresiasi dari para petugas di perbatasan Indonesia-Malaysia, Nanga Badau, Kapuas Hulu yang telah berhasil menggagalkan masuknya 31 Kg sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi dari Malaysia.

Kapendam XII Tanjungpura Kolonel Tri Rana Subekti mengatakan bahwa penghargaai ini adalah sebuah kebanggan bagi prajurit yang sedang bertugas di perbatasan.

“Penangkapan ini dapat memacu bagi para petugas yang ada diperbatasan untuk lebih semangat dalam menjalankan tugasnya” terangnya di Mapolda Kalbar Jumat (02/12) siang.

Dia menerangkan, prajurit yang sedang bertugas nantinya akan lebih meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga perbatasan dalam maraknya peredaran narkotika di perbatasan.

“Prajurut yang saai ini yang sedang bertugas pasti akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan ketelitian, serta mereka akan meningkatkan kejelian dalam menjaga bertugas,” jelas dia.

Dia berharap, kedepanya mereka siap untuk bersama-sama bersinergi dengan anggota Bea Cukai, dan anggota Polri, BNN beserta pihak-pihakyang terkait lainya.

“Dan hal ini juga nanti akan kita laporkan kepada pimpinan atas, untuk disarankan kepada pimpinan atas untuk memberikan rewards kepada mereka juga,” tutup dia.

(Viky/Faisal)

Related Posts