Tiga Kantong Jenazah Korban Pesawat Jatuh Dibawa ke Batam

Riau, thetanjungpuratimes.com – Tiga kantong jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam dari lokasi jatuhnya pesawat Sky Truck milik Polri di Perairan Kepulauan Riau, hari ini.

“Tapi belum bisa disebut berisi tiga jenazah, karena harus diidentifikasi lebih lanjut,” ujar Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga, Minggu (4/12).

Erlangga memastikan, baru satu jenazah yang sudah ditemukan tim gabungan. Sementara sisanya masih akan dilakukan identifikasi oleh Tim DVI. “Meskipun utuh, harus ada keterangan identitas,” katanya.

Pesawat Polri type N 28 Skytruck hilang kontak di Perairan Lingga dengan membawa 13 penumpang yang terdiri atas lima kru dan delapan penumpang yang merupakan anggota Polri. Pesawat Polri tersebut melakukan penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam.

Sebelumnya sempat diberitakan penumpang pesawat berjumlah 15 sampai 16 orang, namun tiga di antaranya yakni Brigadir Sandoko, Brig Endri L dan Bripda Angga sudah turun di Pangkal Pinang sebelum pesawat jatuh di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, kemarin.

(Antara/Faisal)

Related Posts