Bikin Merinding, Olla Ramlan Posting Tulisan Tentang Suami

Thetanjungpuratimes.com – Presenter cantik Olla Ramlan tengah jadi perhatian netizen. Dia memposting sebuah tulisan panjang tentang tentang kesetiaan suami.

“Bismillah… TENTANG SUAMI. Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,” tulis Olla pada caption foto suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

Olla kemudian membahas pentingnya tugas seorang istri yang harus sering mendoakan suami agar taat kepada Tuhan. Sebab, lanjut dia, ketaatan seseorang terhadap Tuhan berbanding lurus dengan perbuatan yang baik.

“Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan, dan perbuatan suami kita,” tulisnya.

“Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian. Dan ingat lagi kisah Asiyah istri Firaun, bahwa masuk surga tidak harus bersyarat punya suami soleh,” tulisnya lagi.

Di akhir tulisannya, Olla menyinggung tentang istri Nabi Luth dan Nabi Nuh. Memiliki suami soleh, tulisnya, justru jadi ujian untuk lebih banyak bersyukur.

“Artinya kita harus makin taat kepada Allah. Jika istri tidak taat, ingat Nabi Luth dan Nabi Nuh alaihissalam tetap masuk surga meskipun istrinya tidak,” tulisnya.

Belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi Olla mendadak memposting tulisan ini. Yang pasti, banyak netizen yang ikut terbawa perasaan.

“Suka bgt caption’nya bikin merinding&smpe mau nangis ngebacanya,” tulis akun imby30.

Sementara akun lutvietriastuti mendoakan agar pernikahan Olla dan Aufar baik-baik saja.

“MasyaAllah… Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga bunda @ollaramlanaufar .. Barakallah,” tulisnya.

(Suara/dd)