Nikmatnya Bubur Ayam Khas Bandung “Oke Rasa”

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Bubur ayam Bandung “Oke Rasa” yang terletak di jalan Tanjung Raya I, tepat depan Gang Haji Said adalah makanan khas asli dari Jawa Barat yang mulai diperkenalkan ke masyarakat di Kota Pontianak.

Bubur ayam yang siap disantap ini, hampir mirip dengan bubur-bubur ayam yang ada di kota Pontianak pada umumya, karena disesuaikan dengan keinginan para pembeli.

Pengelola bubur ayam Bandung, Maman menyebutkan jika bubur ayam menyebutkan jika bicara tampilan boleh sama, tapi jika bicara soal rasa, bubur ayam yang dijualnya tidak kalah dari bubur ayam yang lainnya.

“Tampilanya kita sesuaikan dengan minat pembeli, ada yang biasa, dan ada yang istimewa,” katanya, Jumat (9/12) Malam.

Dia menerangkan, bahwa jika bubur ayam istimewa akan di tambahkan dengan daging sapi, krupuk, daging ayam, dan porsinya dan tampilannya juga akan berbeda.

“Kalau masyarakat belum pernah mampir ke tempat ini akan menjadi penasaran, namun bagi yang pernah datang, maka akan merasa ketagihan untuk datang kembali,” ucapnya sembari tersenyum.

Berbicara soal harga, katanya makan bubur ayam ditempatnya tidak akan sampai menguras isi dompet, karena harganya juga sangat bersahabat.

(Viky/Faisal)

Related Posts