Berkah Musim Hujan Bagi Penjual Jas hujan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Meningkatnya intensitas curah hujan di Pontianak menimbulkan ke khawatiran bagi masyarakat, karena dengan sering turunnya hujan dapat menimbulkan berbagai penyakit dan banjir.

Namun, dengan adanya musim hujan ini bukan saja timbulnya ke khawatiran bagi masyarakat akan hal tersebut, tetapi dengan adanya musim hujan ini merupakan suatu berkah bagi penjual mantel atau jas hujan di Pontianak.

Keberkahan dari musim hujan ini di rasakan oleh Asmadi, seorang pedagang mantel yang berada di jalan Sultan Hamid tepatnya berada di bawah kaki tol Kapuas 1.

“Alhamdulillah, semenjak sering turunnya hujan yang sudah lebih dari sebulan ini, omset dari penjualan saya bertambah,” aku pria yang sudah 10 tahun berjualan mantel ini, Senin (12/12) malam.

Menurutnya, pada hari biasa ia hanya bisa menjual sebanyak 5 mantel perhari, tetapi di dalam musim penghujan ini, mantel yang ia jula bisa laku hingga 10 buah dalam perhari.

Dia juga mengatakan, dari setiap mantel yang di jual itu mempunyai harga yang berbeda karena tergantung model dari mantel tersebut.

“Harga yang paling murah itu Rp60 ribu dan yang paling mahal Rp90 ribu,” ujarnya.

Dari pengakuannya, dengan harga yang bervariasi itu, ia bersyukur bisa meraup untung Rp200 ribu perharinya.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts