Renovasi Taman Digulis Sudah 91 Persen

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan renovasi Taman Digulis saat ini telah 91 persen.

Menurut dia renovasi tersebut sudah pada tahap tiga,  yaitu tahap penyelesaian, dan akan diresmikan pada awal tahun 2017 mendatang.

“Saat ini Taman Digulis sudah 91 persen, sudah 90 an persen, tinggal finishing, terus penataan Taman itu sendiri,” sebutnya di Pontianak, Sabtu (17/12).

Target penyelesaian taman yang terletak di wilayah Universitas Tanjungpura itu akan diselesaikan pada akhir tahun 2016 ini,  dan rencananya akan diresmikan langsung oleh Wali kota Pontianak Sutarmidji.

Pada Taman Digulis tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti taman baca, jogging track yang saat ini panjang lintasan nya ditambah, fasilitas tanjakan, dan BMX park. Lapangan tenis yang sudah ada juga direnovasi sehingga lapangan tersebut menjadi satu dengan lokasi Taman itu sendiri.

“Dan yang di depan Fakultas Teknik itu juga sama, nanti disana juga akan dibuatkan taman baca, akhir Desember nanti akan selesai,” tambahnya.

Edi Kamtono mengungkapkan dana yang dikucurkan Pemkot Pontianak untuk renovasi Taman Digulis senilai Rp4 miliar.

(Agustiandi/dd)

Related Posts