Sutarmidji: Peran Dharma Wanita Saat Ini Sangat Diperlukan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com –  Pemerintah Kota Pontianak menggelar acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 17 Kota Pontianak, di rumah dinas Wali kota Pontianak, Selasa (20/12).

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 17 tersebut mengangkat tema “melalui HUT Dharma wanita persatuan kita perkuat kualitas istri aparatur sipil Negara (ASN)  Menunggu Ketahanan Keluaraga.

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 17 ini dihadiri oleh forum koordinasi pimpinan daerah (forkorpimda)  kota Pontianak beserta isteri, Lismaryani Sutarmidji dan Yanietta Arbiastutie  sebagai penasehat dharma wanita persatuan Kota Pontianak, dan undangan lainnya.

Wali Kota Pontianak Sutarmidji dalam sambutan tertulisnya mengatakan dalam memperingatkan HUT ini, harus dijadikan ajang refleksi dan evaluasi Dharma Wanita Persatuan.

“Peran dan tugas Dharma Wanita Persatuan Kota Pontianak sangat diperlukan untuk kualitas ASN yang lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya Dharma Wanita Persatuan harus diawali dengan penguatan keluarga, karena keluarga yang sejahtera, tenang dan damai akan menghasilkan produktifitas yang tinggi terhadap suami dalam melaksanakan tugasnya.

(Agustiandi/dd)

Related Posts