Warga Sekadau Keluhkan Buruknya Pelayanan Pihak Asuransi Jasa Raharja

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Siti, Warga Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, mengeluhkan buruknya pelayanan Jasa Raharja.
Hal itu dirasakannya saat mengurus klaim asuransi kematian adiknya di kantor Jasa Raharja,
“Kami masih dalam keadaan berduka. Tapi kami didesak untuk melengkapi surat kematian dan sebagainya. Kami sangat menyayangkan sikap Jasa Raharja seperti itu,” keluh Siti, saat ditemui, Selasa (20/12).
Padahal, kata dia, anggota keluarganya itu meninggal di Rumah Sakit di Pontianak. Untuk mengurus surat kematian, kata Siti, tentunya memerlukan waktu dan tidak bisa jadi begitu saja.
Siti menyayngkan sikap Jasa Raharja yang menyebut seakan-akan pihak keluarga yang mempersulit pengurusan surat-menyurat itu. Padahal, kata dia, saat itu pihak keluarga masih dalam keadaan berduka.
“Yang buat kami tambah kesal hanya menggunakan surat dari desa. Ini yang sangat kami sayangkan,” ujarnya.
“Kami tidak mempermasalahkan soal uangnya. Kami hanya ingin pelayanannya itu baik bukan malah mempersulit kami,” sambungnya.
Untuk itu, ia berharap pihak Jasa Raharja dapar memperbaiki kinerja dan pelayanannya. Sehingga, kata dia, tidak ada lagi masyarakat yang diperlakukan seperti dirinya.
“Kami juga berharap adanya transparansi dari pihak Jasa Raharja. Cukup pelayanan tidak mengenakan itu, kami saja yang alami. Jangan ada lagi masyarakat lain yang diperlakukan seperti kami,” harapnya.
(Yahya/dd)

Related Posts