Lismaryani: Kaum Perempuan Jangan Lupakan Kodratnya

Pontianak, thetajungpuratimes.com –  Saat ini tidak sedikit kaum perempuan yang bekerja, bahkan menduduki posisi atau jabatan tinggi di sebuah perusahaan maupun instansi pemerintahan.

Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Pontianak, Lismaryani Sutarmidji meminta kaum perempuan hendaknya tidak melupakan kodratnya sebagai istri maupun sebagai ibu dari anak-anaknya.

hal tersebut ia sampaikan saat  acara Peringatan Hari Ibu ke-88 yang digelar di Aula rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Kamis (22/12).

“Ibu-ibu jangan tinggi hati, jangan mentang-mentang posisi karirnya lebih tinggi atau pendapatannya lebih tinggi dari suami, seorang istri seenak-enaknya memperlakukan suaminya. Saya harap tidak ada seperti itu di Kota Pontianak,” katanya.

Dengan peringatan Hari Ibu ini, ia berharap dapat membawa pengaruh positif bagi perempuan dan masyarakat yang mendorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan.

“Hal ini membuktikan, perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan maka mereka mampu meningkatkan kualitas kehidupan secara mandiri,” ungkapnya.

(Agustiandi/dd)

Related Posts