Wabub Kubu Raya Ajak Masyarakat Maknai Natal dengan Menjaga Keharmonisan

Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengharapkan agar tetap bersama-sama seluruh masyarakat Kubu Raya menjaga kedamaian, dengan tetap merawat keharmonisan yang sudah terbangun di masyarakat.

“Setiap kita pasti merindukan dan mengharapkan kedamaian, ketentraman dan cinta kasih, kesetiakawanan dari unsur masyarakat, dan menjaga keamanan serta ketertiban, sehingga kita semua tetap bisa beribadah dengan khusuk ” katanya, Kamis (22/12/).

Hermanus mengakui bahwa sampai hari ini tidak ada hal yang aneh terjadi di Kabupaten Kubu Raya, artinya aman dan kondusif dan selama ini Kubu Raya selalu tentram harmonis dan saling menghormati.

“Sudah beberapa kali komitmen dari masyarakat menyatakan kalau kita harus aman, dan harus damai, dan itu pula yang kita harus jaga bersama, ” pungkasnya.

“Saya sangat percaya dengan seluruh masyarakat di Kubu Raya. Sangat menghargai keberagaman dan selama ini kita sudah membuktikannya dengan senantiasa menjaga harmonisnya Kubu Raya dan ini sangat Indah,” tutur Hermanus.

(Viky/Faisal)

Related Posts