Nama Kabidkum Polda Kalbar Dicatut

Pontianak, thetanjungpuratimes.com  – Lagi-lagi nama pejabat tinggi Polda Kalbar dicatut oleh seseorang yang tak bertanggung jawab untuk melakukan pemerasan.

Kali ini pelaku tidak segan-segan memarahi, dan membentak serta berbicara kasar kepada korbannya yang bernama Anguan warga Kayong Utara untuk meminta uang.

“Kepada korban yang bernama Bapak Anguan, pelaku berbicara kasar dan berlagak mengaku sebagai Kabidkum Polda Kalbar Kombes Pol Andreas Widi Handoko,” ujar Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi, Jumat (23/12).

Terungkapnya pencatutan nama Kabidkum tersebut, kata Suhadi disaat anak dari korban mendatangi Kabidkum untuk mengklarifikasi, karena di DP WA pelaku dipasang foto Kombes Pol Andreas Widi Handoko dengan menggunakan nomor hp 081294239338.

“Atas peristiwa tersebut, Kombes Handoko menyarankan kepada anak korban untuk segera melaporkan kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar dan akhirnya anak korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi mengimbau kepada warga maayarakat Kalimantan Barat bila ada menerima telpon, atau WA yang mengaku Kabidkum Kombes Pol Drs. Andreas Widi Handoko kemudian yang bersangkutan meminta sesuatu supaya tidak dilayani.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts