Antar Pemuda Saling Adu Jotos di Jalan Hijas

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Terjadi perkalian antar pemuda di Jalan Hijas, Pontianak, Minggu (25/12) dini hari.

Berdasarkan keterangan saksi mata, yang sekaligus teman korban, Fardiansyah (20), mengatakan, keributan tersebut tiba-tiba saja terjadi  tanpa diketahui apa yang menjadi penyebabnya.

“Kami nongkrong tiga orang, sambil main-main gitar di sana (Jalan Tanjungpura dekat simpang Jalan Hijas, red), tau-tau ada sekelompok orang berkelahi, dari arah Jalan Hijas, niat hati mau melerai, eh tau-tau dipukul juga,” katanya saat diamankan di Pos Polisi Jalan Tanjungpura.

Ia mengatakan saat terjadinya keributan seorang temannya bernama Torik terluka di bagian pelipis mata, akibat dipikul benda tumpul.

“Teman saya dipukul, saya juga sempat mau dipukul pakai helm,  saya tangkis kena tangan saya,” ceritanya.

Menurutnya pelaku penyerangan itu sekitar sekitar 10 orang,  yang satupun tak dikenalinya. Sesaat setelah kejadian, Fardiansyah dibawa lagi ke TKP untuk mencari pelaku pemukulan, namun hasilnya nihil.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dan diketahui tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

(Agustiandi/Faisal)

Related Posts