Piaggio Tutup Tahun dengan Buka Diler di Karawang

Karawang, thetanjungpuratimes.com – Piaggio menutup 2016 dengan membuka diler baru yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Dengan jaringan penjualan dan purnajual anyar itu, Piaggio kini telah memiliki 37 diler di Indonesia.

Diler Piaggio Karawang terletak di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus. Diler ini merupakan yang ketujuh di Jawa Barat setelah sebelumnya ada di Bandung, Bogor, dan Cirebon. Semua diler tersebut memiliki fasilitas sales, service, spare parts.

Seluruh model Piaggio dan Vespa dapat dibeli di diler Karawang. Seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Adapun ekspansi Piaggio ke Karawang didasarkan atas potensi pertumbuhan ekonominya yang bagus.

“Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis. Berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017,” ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

Saluyu Vespario sendiri merupakan partner bisnis Piaggio di Jawa Barat sejak 2012.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts