Gary Neville : MU Sekarang Tak Lagi Membosankan

Thetanjungpuratimes.com-Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan bekas klubnya akhir-akhir ini. Menurutnya, performa Setan Merah dibawah asuhan Jose Mourinho tak lagi membosankan dan hambar.

Setelah sempat mendominasi Liga Inggris selama hampir satu dekade, performa MU mengalami penurunan drastis di bawah asuhan David Moyes dan Louis van Gaal.

Keputusan manajemen Setan Merah mengangkat Mourinho sebagai manajer baru musim ini memunculkan ekspektasi baru di hati fans MU yang berharap pria asal Portugal itu dapat menjadi suksesor sejati dari Sir Alex Ferguson.

Perlahan, Mourinho mampu membuat penampilan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bangkit. Buktinya, MU belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi; sembilan kali menang dan tiga seri.

“Musim lalu atau musim sebelumnya, Anda melihat penampilan MU dan berpikir: ‘Ini bukan MU, ini bukan seperti mereka.’ Kita melihat (saat itu) penampilan yang pasif, membosankan, dan hambar,” kata Neville pada Sky Sports.

“Sekarang, mereka memiliki serangan balik. (Paul) Pogba semakin baik penampilannya, begitu juga Ibrahimovic. Begitu banyak mobilitas permainan dan di area sayap juga terjadi perubahan besar.”

“Di awal musim MU tidak cukup baik. Tapi, dalam beberapa bulan terakhir, semakin membaik. Begitu banyak kepribadian, keberanian, dan kekuatan,” pungkas Neville.

MU saat ini masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin atau tertinggal 13 poin dari Chelsea yang berada di peringkat pertama.

(Soccerway/suara.com/Muhammad)

Related Posts