Kepala UPT Bahasa Ternate Kunjungi UPT Bahasa Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Kepala UPT Bahasa Universitas Khairun Ternate, Maluku Utara, Anwar Ismail, melaksanakan kunjungan kerja ke UPT Bahasa Untan, pada Selasa (3/1).

Dalam kesempatan tersebut, Anwar mengunjungi kantor UPT Bahasa Untan serta diperkenalkan dengan language corners yang bernaung di bawah UPT Bahasa Untan, yakni American Corner, British Culture and Learning Centre (BCLC), Kedai Prancis, dan Pearson Test of English (PTE) Academic Untan.

“Program-program yang dirancang oleh Kepala UPT Bahasa Untan beserta tim sangat menginspirasi dan patut diacungi jempol,” puji Anwar.

Menurutnya, beragam program yang dimiliki oleh UPT Bahasa Untan beserta language cornernya sangat potensial untuk meningkatkan minat belajar para mahasiswa.

Kepala UPT Bahasa Untan, Stella Prancisca, menyambut hangat serta berterimakasih untuk kunjungan kerja dari Kepala UPT Bahasa Universitas Khairun Ternate.

“Selain kami perkenalkan dengan language corners di lingkungan Untan, kami juga membicarakan kemungkinan untuk bekerjasama di masa yang akan datang, antara UPT Bahasa Universitas Khairun Ternate dengan UPT Bahasa Untan Pontianak, ” ujar Stella.

Stella menambahkan, rencana kerjasama ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas UPT Bahasa kedua universitas yang kelak akan berimbas pada kualitas para anak bangsa.

(UPT Bahasa Untan/Muh)

Related Posts