Satarudin Pastikan Diri Maju Menjadi Calon Wali Kota Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Diawal tahun 2017 ini, Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin, memperkenalkan diri sebagai Calon Wali Kota Pontianak di hadapan ratusan anak muda dan warga di Kafe Reformasi, jalan Reformasi, Pontianak Tenggara, pada Selasa (3/1) malam.

Dirinya dengan yakin menyampaikan kepada kepada pengunjung kafe tersebut bahwa dirinya mantap dan memastikan diri akan maju di pagelaran pesta rakyat Pilwako 2018 mendatang. Suasana akrab saat itu semakin hangat dengan dihibur oleh musik orgen tunggal.

Masyarakat dari berbagai latar belakang berbeda berkumpul bersama untuk diskusi dan membahas seputar masalah yang terjadi dan menjaring aspirasi masyarakat.

“Saya minta doa restunya, saya pastikan saya akan maju sebagai Calon Wali Kota Pontianak, ” kata Satar,  yang disambut tepuk tangan meriah ratusan pengunjung kafe tersebut.

Selain masyarakat umum, hadir dalam acara tersebut relawan pendukung Satarudin, yaitu Satria Satar dan Srikandi Satar, yang mengisi diskusi ringan pada malam itu.

(Agustiandi/Muh)

Related Posts