Atletico Buka Peluang ke Perempat Final, Ini Tanggapan Simeone

Thetanjungpuratimes.com-Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bangga dengan kinerja tim asuhannya saat menghadapi tuan rumah Las Palmas di leg pertama 16 Besar Piala Raja Spanyol, Selasa (3/1/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu Atletico membuka peluang besar lolos ke perempat final setelah menang 2-0. Dua gol Atletico masing-masing dicetak Koke dan Antoine Griezmann.

“Kami memulai laga dengan tekanan yang konstan yang membuat kami sangat dekat untuk mencetak gol sepanjang babak pertama. Di babak kedua pun seperti itu,” kata Simeone usai pertandingan.

“Kami mencetak gol lewat serangan balik. Tim memainkan pertandingan penting dengan intensitas dan kerja tim. Kami meraih hasil positif (untuk leg kedua).”

“Di ajang Piala Raja, Anda tidak pernah bisa rileks. Ini turnamen yang rumit dan kami butuh hasil yang luar biasa untuk duel di Vicente Calderon–leg kedua 10 Januari mendatang,” Simeone menambahkan.

Sementara itu, kepuasaan tampak dirasakan Koke. Gelandang berusia 24 tahun ini menilai, rekan-rekannya telah menjaga peluang ke babak berikutnya.

“Saya senang dengan kemenangan ini dan meraih keuntungan untuk ke babak knockout selanjutnya. Jeda kompetisi sangat bagus untuk semua pemain beristirahat,” ujar Koke.

(Soccerway/suara.com/Muh)

Related Posts