DPRD KKR Akan Rapat Bahas Anggotanya Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com-Terkait dengan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, berinisial RD, yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Pontianak karena dugaan tindakan pemalsuan ijazah SMP, anggota DPRD KKR dalam waktu dekat akan melakukan rapat.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kubu Raya, Ngatiman, mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh, dikarenakan berkas-berkas dalam kasus pemalsuan ijazah SMP tersebut belum sepenuhnya diketahui.

“Saya tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh, karena dalam kasus ini, saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut,” terang dia saat dihubungi via telepon, pada Kamis (05/01) siang.

Dikatakanya, bahwa dirinya akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Kubu Raya untuk membahas tentang pemalsuan ijazah yang dilakukan oleh RD.

“Termasuk status keanggotaannya, saya juga tidak bisa memutuskan, apakah RD ini masih sebagai anggota atau seperti apa kedepanya nanti. Yang jelas kita akan adakan rapat bersama anggota untuk membahas hal ini,” tandasnya.

(Viky/Muh)

Related Posts