Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid kian mengukuhkan dominasinya sementara ini di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Hal itu setelah dalam laga perdana kompetisi awal tahun ini, Sabtu (7/1/2017), Madrid sukses menumbangkan Granada dengan skor telak 5-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, itu Madrid memang mendominasi, dengan catatan penguasaan bola mencapai 66 persen. Madrid pun sudah langsung unggul di menit ke-12 lewat kaki Isco, memanfaatkan bola dari Karim Benzema.

Selang 8 menit atau tepatnya di menit ke-20, giliran Benzema yang mencetak gol dan menambah keungulan Madrid. Kemudian tak lama, selang 7 menit kemudian, Cristiano Ronaldo pun melesakkan gol ketiga bagi timnya, memanfaatkan bola dari Marcelo.

Nyaris tak berdaya sama sekali, selang 5 menit kemudian atau di menit ke-31, gawang Granada lagi-lagi harus kebobolan. Gol keempat ini kembali dicetak oleh Isco, kali ini berkat bantuan Luka Modric.

Memasuki babak kedua, Granada yang sampai kini masih berada di zona degradasi, pun nyatanya masih tak berdaya kendati berusaha memberikan perlawanan. Buktinya, di menit ke-58, justru Madrid kembali mampu membukukan gol ke gawang tamunya itu.

Kali ini, gol yang sekaligus jadi penutup skor kemenangan Madrid tersebut dicetak oleh Casemiro, yang memanfaatkan bola dari James Rodriguez. Skor 5-0 pun disambut kegembiraan pendukung Madrid, yang kini mengumpulkan poin 40 dari 16 pertandingan, atau unggul 6 poin atas Barcelona yang ada di posisi kedua klasemen.

(suara.com/Muh)

Related Posts