Pria Berambut Cepak Diamuk Massa Anti Ahok

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Berteriak “bebaskan Ahok”, pria berambut cepak diamuk massa demonstran pendukung Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

“Dia bilang bebaskan Ahok, terus saya bilang bang kalau ngomong jangan disini karena ini orang FPI semua. Tetapi dia masih ngomong jadi kedengaran jadi orang-orang langsung gebuki dia,” kata seorang pedagang yang tak mau disebutkan namanya, di sekitar Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula kala pria tersebut berjalan melewati massa kontra Ahok yang tengah melakukan aksi. Saat melintas, pria itu sempat mengatakan sesuatu.

“Lewat masuk kelompok situ (massa kontra Ahok), kemudian dia ngomong apalah itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono di Gedung Auditorium Kementan, Pasar Minggu.

Argo mengatakan, pria tersebut berprofesi security yayasan. ” Dia security AGP, security yayasan,” katanya.

Pria itu pun diamankan oleh massa kontra Ahok, dan dibawa menuju ke polisi yang tengah berjaga. Argo mengatakan, pria itu telah dibawa untuk diperiksa oleh polisi.

“Belum tahu, baru diinterogasi. Tadi kan dia lewat di kelompok (massa kontra Ahok), kemudian dia foto-foto. Terus diamankan oleh massa,” tuturnya.

(rimanews.com/Muh)

Related Posts