Kapolres Sekadau Temui Tokoh Masyarakat Belitang Hilir

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat, beserta jajaranya melakukan tatap muka dengan warga kecamatan Belitang Hilir, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para pelajar yang berlangsung di aula kantor camat Belitang Hilir, Jumat (13/1).

Tampak hadir juga salah satu anggota DPRD kabupaten Sekadau Muhammad, beserta seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Belitang Hilir.

Camat Belitang Hilr, Paulus mengucapkan hanya terima Kasih kepada Kapolres Sekadau yang telah sudi meluangkan waktunya untuk hadir di Belitang Hilir bertatap muka dengan masyarakat.

Kapolres dalam kesempatan mengucapkan terima-kasih kepada semua elemen masyarakat yang hadir, karena telah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri tatap muka dangan dirinya.

Dihadapan para pelajar yang hadiri, Kapolres juga menyampaikan bahaya narkoba bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat agar ikut serta berperan aktif, untuk mengantisipasi dan juga ikut menjaga agar jangan sampai anak-anak terjerumus dalam lingkaran barang haram narkoba itu,” tegasnya.

Dipenghujung acara, Kapolres menyerahkan bantuan cindera mata kepada enam orang pengurus rumah ibadah yang ada di kecamatan Belitang Hilir.

(Yahya/Faisal)

Related Posts