Jelang Imlek, Bandara Supadio Tambah Pelayanan dan Fasilitas

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Manager Pelayanan dan Operasi Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio Pontianak, Zulbrito, mengatakan, bahwa Bandara Internasional Supadio Pontianak akan meningkatkan pelayanan terhadap penumpang, mulai dari penambahan pelayanan, fasilitas, dan antisipasi pelonjakan penumpang pada tahun baru imlek.

Dirinya menilai, para penumpang sendiri kemungkinan akan mengalami pelonjakan menjelang tahun baru imlek, karena hal itulah pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan para penumpang.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Angkasa Pura II membuka posko yang terletak di dekat pintu kedatangan, guna memperlancar pelayanan di Bandara Internasional Supadio Pontianak,” ujar Zulbrito saat ditemui di ruanganya, pada Sabtu (14/01/2017).

Selain itu, peningkatan fasilitas bagi penumpang di awal tahun 2017 juga akan ditingkatkan, agar para penumpang tersebut merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan.

“Kegiatan- kegiatan seperti musik dan tarian tradisional di ruang tunggu juga akan kami lakukan, agar para penumpang termanjakan dengan musik dan tarian tradisional. Sehingga orang-orang yang datang dan keluar di Bandara Supadio Pontianak ini akan selalu ingat budaya di Kalbar ini,” pungkasnya.

(Viky/Muh)

Related Posts