BEM FKIP Untan Siap Sukseskan Dies Natalis FKIP Untan ke 34

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dies Natalis FKIP Untan merupakan kegiatan memperingati hari terbentuknya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2017.

Kegiatan ini bertujuan mengingatkan baik bagi mahasiswa maupun birokrat kampus untuk selalu mengevaluasi capaian FKIP Untan.

“Dengan adanya perayaan ini (Dies Natalis), bukan hanya sekedar ajang senang-senang, akan tetapi bagaimana perayaan ini menjadi ajang kita (setiap elemen) untuk berbenah dalam segala hal demi perbaikan kampus FKIP tercinta,” ujar Ahmad, Ketua BEM FKIP Untan.

Sementara itu, Utin H selaku Koordinator Acara, mengatakan, acara Dies Natalis nanti kita akan lebih diarahkan kepada hal  yang sarat dengan pendidikan dan bermanfaat.

Menyukseskan Dies Natalis FKIP Untan perlu kerjasama semua pihak, baik birokrat kampus FKIP dan juga kawan kawan dari HIMA dan UKM.

Kegiatan ini seharusnya perlu disukseskan bersama, bukan hanya dari BEM FKIP Untan, namun juga dari mahasiswa FKIP seluruhnya.

(R/Muh)

Related Posts