Dikabarkan Tinggalkan Arsenal, Ini Jawaban Sanchez

Thetanjungpuratimes.com – Pemain andalan lini depan Arsenal, Alexis Sanchez, gencar dikabarkan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Kabar soal kepergian Sanchez semakin kencang berhembus setelah pemain asal Cile itu berseteru dengan manajer The Gunners, Arsene Wenger akhir pekan kemarin.

Eks pemain Barcelona itu berseteru dengan sang manajer lantaran tidak puas atas keputusan Wenger yang menariknya keluar saat menghadapi Swansea City. Dalam pertandingan itu sendiri Sanchez menyumbang satu gol bagi kemenangan 4-0 The Gunners.

Menanggapi kabar itu, Sanchez menanggapinya dengan santai.  Pemain asal Cile membantah rumor tersebut dan menyatakan masih betah merumput bersama Arsenal.

“Saya merasa sangat senang dan nyaman di klub (Arsenal),” kata Sanchez.

“Saya ingin mempersembahkan gelar baru bagi fans yang selalu mendukung kami di saat senang maupun sulit. Kami harus memenangkan Liga Premier atau Liga Champions untuk mereka,” jelasnya.

Sanchez dibeli Arsenal dari Barcelona pada Juli 2014 silam dengan nilai transfers sebesar 31,7 juta Poundsterling. Kontrak Sanchez sendiri akan berakhir pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts