Jambret Babak Belur Dihakimi Massa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Naas bagi Arlan (36), dirinya dihakimi warga karena ketahuan menjambret di Jalan R E Martadinata Kecamatan Pontianak Barat, pada Selasa (17/1) malam.

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono, mengungkapkan, tersangka melakukan tindak pidana pencurian di Jalan R E Martadinata tepatnya di depan SMA 2 Pontianak,  dan tertangkap oleh warga di di Jalan Perumnas I Gang Kecubung.

“Pelapor dengan ibunya berboncengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dari arah belakang sebelah kanan pelaku merampas dompet milik korban,” ungkap Joko.

Melihat hal tersebut pelapor kemudian mengejar pelaku sampai di Jalan Perumnas I Gang Kecubung kemudian warga setempat mengamankan pelaku.

“Sekitar jam 20.35 WIB piket reskrim mendatangi TKP dan disusul oleh piket Patko, saat di TKP terlihat kurang lebih 100 orang massa mengerumuni tersangka, dan petugas membawanya ke Mapolsek Pontianak Barat, dimana kondisi tersangka dalam keadaan babak belur,” paparnya.

Saat ini tersangka telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Jalan KS Tubuh untuk mendapatkan perawatan.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yaitu dompet warna coklat motif bunga-bunga yang didalamnya berisikan  uang tunai sejumlah Rp267 ribu,  satu unit sepeda motor warna hitam tahun 2013, bernomor polisi KB 3144 KN.

(Agustiandi/Muh)

Related Posts