Kepsek SDN 14 Pontianak Bersyukur atas Peresmian Gedung Baru

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepala Sekolah SDN 14 Pontianak Ida Isnaini mengucapkan syukur atas peresmian gedung baru yang baru saja diresmikan Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Rabu (18/1).

Sekolah dengan jumlah murid 393 tersebut diharapkannya bisa menjadi tempat anak-anak didiknya meraih prestasi yang baik. Sementara tenaga pendidiknya berjumlah 21 orang termasuk guru honorer.

“Pertama kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, kita semua keluarga besar SDN 14 sangat bahagia dengan adanya gedung baru ini,” katanya.

Diakuinya, sebelum dibangunnya gedung baru SDN 14 ini, kurang menyenangkan bagi anak didik namun sekarang keadaannya sudah berbanding terbalik.

“Kita juga bertekad dengan gedung baru ini kita semua yang ada disini mempunyai semangat baru untuk terus meningkatkan prestasi yang ada,” harapnya.

Ia mengungkapkan akan segera menerapkan sekolah lima hari. Rencananya senin depan sudah akan terlaksana.

“Kita akan rapat dulu untuk persiapan itu,” singkatnya.

Sementara itu, satu di antara siswa Kelas III SDN 14, Khalifi, mengaku senang menempati ruang kelas yang baru karena lebih nyaman. Dirinya pun bertekad untuk lebih semangat dalam mengikuti setiap mata pelajaran yang diajarkan oleh guru-gurunya.

“Mudah-mudahan dengan gedung baru ini, nilai prestasi saya juga meningkat,” harapnya.

(Agustiandi/Faisal)

Related Posts