Pemain Argentina Ini Merapat ke Malaga

Thetanjungpuratimes.com – Bek Argentina Martin Demichelis bergabung dengan mantan klubnya Malaga untuk sisa musim ini sebagai pemain “free agent,” setelah memutus kontraknya dengan Espanyol, demikian diumumkan klub Liga Spanyol itu pada Selasa.

Bek tengah itu telah memainkan 103 pertandingan pada masa kerja pertamanya untuk Malaga setelah bergabung dengan klub itu pada Januari 2011, ketika mereka dilatih Manuel Pellegrini, yang merupakan mantan pelatihnya di River Plate dan yang merekrutnya untuk Manchester City pada 2013.

Pemain 36 tahun itu membantu Malaga lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada 2012. Mereka mencapai perempat final kompetisi itu pada 2013.

Bagaimanapun, klub yang kini kembali ia perkuat, berada dalam kondisi yang sangat berbeda dengan saat ia hengkang. Malaga menelan kekalahan pada empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan tidak meraih kemenangan di liga sejak November. Mereka berada di peringkat ke-13 di Liga Spanyol dengan koleksi 21 angka, unggul sembilan angka dari zona degradasi, dan pada bulan lalu disingkirkan tim strata kedua Cordoba dari ajang Piala Raja.

(antara/suara.com/muh)

Related Posts