Ria Norsan Ajak Haji Sambas Jaga Haji Mabrur

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Ketua PW Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kalbar, Ria Norsan mengajak para haji yang ada di kabupaten Sambas, untuk menjaga kemabruran hajinya agar bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat terutama dalam mejaga persatuan dan kesatatuan umat muslim.

“Saya mengajak kepada alumni haji yang ada dikabupaten Sambas, untuk selalu menjaga kemabruran hajinya, agar bermanfaat kepada semua umat terutama di Sambas agar bisa menjaga kesatuan umat muslim disambas,” ajak Ria Norsan saat menghadiri “Sambas Berzikir” di mesjid At Taqwa kota Pemangkat, Minggu (22/1).

Ria Norsan mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat muslim dkabupaten Sambas, terutama yang menghadiri Sambas berzikir karena telah menyambut baik kehadirannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sambas, karena tekah menyambut baik kami bersama Syeh Ali jaber dalam rangka mengisi acara Sambas berdzikir. Semoga Allah SWT memperkahi kabupaten Sambas,” katanya.

Ria norsan mengungkapkan agenda ini merupakan program safari dakwah dalam rangka memperingati mulud nabi muhammad SAW.

“Agenda Sambas berdzikir ini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, selain di Sambas kita juga telah menyelengarakan kegiatan ini di beberapa daerah seperti di Sekadau,Melawi, Singkawang. Sebelum ke Sambas, kita juga telah menyelengarakan dikabupaten Bengkayang,” ungkapnya.

Sambas berdzikir yang digelar, turut menghadirkan Syekh Ali Jaber, yang menyampaikan tausyiah kepada ribuan masyarakat yang memadati mesjid At Taqwa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Sambas, bersama Sekda dan ketua DPRD Kabupaten Sambas serta ribuan masyarakat kabupaten Sambas.

(Gindra/Faisal)

Related Posts