Klopp Siap Bantu Gerrard Jadi Manajer Sukses

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Jurgen Klopp akan menyambut Steven Gerrard di Liverpool. Klopp berjanji akan melakukan segalanya untuk membantu Gerrard menjadi manajer yang sukses.

Legenda Liverpool ini akan kembali ke Anfield pada Februari ii. ia akan mengisi posisi pelatih akademi sebagai pekerjaan pertamanya sejak pensiun sebagai pemain dari klub Los Angeles Galaxy.

“Kami telah sangat baik, bicara sangat lama bersama,” kata Klopp saat¬† jumpa pers menjelang pertandingan Piala Liga Inggris EFL leg kedua Rabu melawan Southampton.

“Semua orang di ruangan ini tahu lebih baik daripada saya dia adalah pria baik dan itu penting untuk mengetahui apa yang diinginkan Steven. Ia mengatakan dia ingin menjadi seorang manajer di masa depan. Itu keren.”

“Dari sisi saya, saya katakan semua yang bisa saya lakukan untuk membantu dia dalam perjalanan untuk menjadi manajer terbaik sebisa mungkin, saya siap untuk ini dan saya ingin melakukannya,” kata Klopp.

Gerrard, (36 tahun), membuat debut dengan Liverpool pada 1998 dan meninggalkan Anfield pada akhir musim 2014-15 setelah memenangkan Liga Champions, Piala UEFA, Piala FA dan Piala Liga dalam tiga kesempatan.

(Sportmole/suara.com/muh)

Related Posts