Suami Lakukan KDRT Terhadap Istrinya yang Sedang Hamil Lima Bulan

Ilustrasi KDRT/Foto : indopos.co.idI

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di Kota Singkawang. kali ini menimpa LS (22) warga kelurahan Roban, yang saat ini tinggal bersama temannya di Kelurahan Condong.

Sebelumnya LS (22) tinggal bersama suaminya ES (22) di gang Adipura Kelurahan Sedau. Sampai akhirnya KDRT ini menimpanya dan dimana saat ini LS sedang mengandung lima bulan hasil pernikahannya dengan ES.

“Saya tidak terima diperlakukan begini, saya dijambak, dicakar bahkan kepala saya pernah dibenturkan ke dinding kaca,” ujar LS, Jumat (27/1).

Diakuinya, jika sebelum menikah dengan suaminya dirina adalah seorang janda, dan suaminya berstatus seorang duda, karena suka sama suka akhirnya dirinya memutuskanmenikah dengan ES.

“Padahal dahulu sewaktu kami pacaran hubungan baik-baik saja,” ujarnya.

Seiring waktu suaminya tersebut terbilang sukses di karirnya dan akhirnya LS pun mengandung anak ES. Hingga akhirnya terjadi KDRT yang mengakibatkan dirinya kabur, dan tidak lagi tinggal bersama suaminya.

Akibat dari perlakuan suaminya tersebut akhirnya LS memberanikan diri ke Mapolres Singkawang untuk memberikan laporan. Menurutnya ia sangat mengharapkan keadilan bagi dirinya dan untuk si buah hati yang dikandungnya.

“Ini sudah saya pikirkan baik-baik sebelumnya dan saya laporkan karena terjadi KDRT Rabu kemarin,” tutupnya.

(Mizar/Faisal)

Related Posts