Modric Siap Kembali, Bale Masih Menepi

Thetanjungpuratimes.com – Akhir pekan ini, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di jornada 21. Menghadapi laga itu, pelatih Zinedine Zidane bakal membutuhkan banyak kekuatan mengingat Celta merupakan tim yang berhasil menyingkirkan Los Galacticos di babak perempat final Piala Raja beberapa waktu lalu.

Menghadapi Celta, kekuatan lini tengah Madrid akhir pekan ini dipastikan bertambah menyusul pulihnya Luka Modric dari cidera. Begitu pula dengan James Rodriguez yang juga sudah siap bermain.

“Kami berharap Luka bisa bermain pekan depan. Kita lihat saja performanya dalam latihan. Hal yang sama juga untuk James,” kata Zidane.

Namun winger andalan Zidane, Gareth Bale, akhir pekan ini dipastikan masih harus menepi. Bale yang mengalami cidera pergelangan kaki sejak bulan November tahun lalu belum pulih 100 persen.

“Gareth (Bale) masih harus menepi lebih lama. Dia sekarang sudah memulihkan diri di lapangan, yang merupakan sebuah pertanda bagus. Kami masih mengamati perkembangannya,” sambung pelatih asal Prancis itu.

Laga antara Celta vs Madrid bakal digelar di Estadio Balaidos, Senin (6/2/2017) dini hari WIB.

(AFP/suara.com/muh)

Related Posts