Tim Digital Anies-Sandi Fokus Posting Positif

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Tim pemenangan cagub cawagub Anies Baswedan – Sandiaga Uno berkomitmen untuk mewujudkan kampanye santun dan positif di media sosial. Mereka pun merencanakan konsolidasi antar tim disetiap wilayah DKI Jakarta.

“Kami berkonsolidasi dengan tim relawan dan pendukung diseluruh wilayah DKI Jakarta untuk fokus memposting berita-berita positif di media sosial. Seperti menyampaikan program kerja, ide, dan gagasan,” tutur Tim Digital Anies-Sandi, Rizaldy Latief saar konsolidasi akbar tim media sosial Anies-Sandi di DPP PKS, Jakarta, Sabtu (4/2).

Dewasa ini, sambung Rizaldy, masyarakat Jakarta memiliki pola pikir yang lebih maju, dan terbuka. Mereka pun sangat selektif dalam menentukan calon pemimpin untuk Jakarta kedepan. Sebab itu, Rizaldy menyampaikan perlu ada sebuah terobosan baru dalam berkampanye. Salah satunya adalah menjaring dukungan lewat jejaring sosial.

“Kami menyuguhkan kampanye yang lebih inovatif dan menarik lewat media digital. Bisa kita lihat dari konten-konten yang kami posting isinya adalah seputar rekam jejak, program kerja, dan berita-berita inspiratif yang menumbuhkan harapan warga Jakarta,” imbuhnya.

Sementara, Wakil Koordinator INSIDER (Anies-Sandi Digital Volunteer) Aghnia Syahputra menegaskan, pihaknya selalu menjalin sinergi dengan Tim Digital untuk menjaring dukungan yang lebih besar dari masyarakat.

“Meski kami sering dilontarkan black campaign. Kami terus fokus menyuarakan konten-konten positif, dan inspiratif. Ini merupakan komitmen tim digital untuk memerangi black campaign. Alhamdulillah sejauh pantauan kami saat ini, dukungan untuk Anies-Sandi semakin naik. Bahkan, banyak juga pendukung tim lain yang akhirnya membelot menyatakan dukungan untuk paslon ini,” papar Aghnia.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts