Benitez Bantah Berniat Tinggalkan Newcastle United

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Newcastle United Rafael Benitez membantah laporan media yang menyebut dirinya frustrasi dengan minimnya perhatian klub dalam merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin lalu, dan menegaskan tidak akan meninggalkan The Magpies.

Newcastle saat ini berada di posisi kedua divisi Championship, atau kasta kedua Liga Inggris, dan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara Brighton. Tim asuhan Benitez berada di jalur tepat untuk kembali berlaga di liga utama musim depan.

“Saya tidak akan berhenti. Saya tidak akan meninggalkan klub,” kata pelatih asal Spanyol itu kepada wartawan jelang pertandingan pada Sabtu melawan Derby County, yang diarsiteki mantan manajer Newcastle, Steve McClaren.

“Pada akhir musim, saya berharap kami promosi dan kami akan menikmatinya dan bergembira. Kami tak bisa saling menyalahkan satu sama lain setelah bursa transfer usai, kami harus konsentrasi mendapatkan tiga poin di setiap laga,” ucapnya.

Mantan pemain sayap Newcastle, Andros Townsend, sempat diisukan akan meninggalkan Crystal Palace, yang kini terancam degradasi dari liga utama Inggris, dan kembali memperkuat The Magpies pada bursa transfer Januari lalu.

Namun, manajer Palace Sam Allardyce mengatakan hal itu tidak akan pernah terjadi meski mengakui ada ketertarikan dari kubu Newcastle untuk meminjam Townsend bulan lalu

(Rimanews/Faisal)

Related Posts