Camat Pontianak Kota Terus Lakukan Sosialisasi Pembangunan Paralel Sungai Jawi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Camat Pontianak Kota Saroni mengakui walaupun proses pembangunan paralel Sungai Jawi tengah berjalan, pihaknya tetap masih melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di sana.

Ia mengatakan sisa pembanguan yang kurang akan dituntaskan tahun ini. Dikatakannya hanya dua titik lagi yang mesti harus dirampungkan yakni dari Jalan Gusti Hamzah hingga Jalan Dr Wahidin.

“Wahidin-Gusti Hamzah tinggal dua titik karena orangnya masih di Bogor. Selain itu kita juga akan menata kuburan yang ada di samping Masjid Syakirin atau di Jalan Suwingyo tersebut. Kuburannya nanti dijadikan seperti taman sehingga tampak indah,” jelasnya,  Jumat (10/2).

Menurutnya, dengan adanya jalan pararel tersebut akan membuat akses masyarakat semakin baik. Nilai bangunan di sana juga akan mengalami peningkatan.

Dilihat dari kondisi di lapangan, jalan pararel sudah menghubungkan jalur dari Dr Wahidin sampai Jalan Gusti Hamzah dan Jalan Pak Kasih sampai Geretak Tiga, kendala memang ada di Geretak Tiga hingga Jalan Gusti Hamzah.

“Yang perlu perjuangan dari Jalan Penjara sampai Gusti Hamzah, tapi kita akan terus koordinasi dan sosialisasi dengan masyarakat yang ada di lokasi tersebut,” pungkasnya.

(Agustiandi/Faisal)

Related Posts