Valencia Ingin Enam Tahun Lagi di MU

Thetanjungpuratimes.com – Antonio Valencia merasa senang mendapatkan dukungan dari manajer Jose Mourinho. Valencia pun beharap dirinya dapat tetap tinggal di Manchester United untuk enam tahun lagi.

Valencia sejatinya adalah pemain saya, namun manajer Jose Mourinho memainkannya sebagai bek penuh. Ia akan tetap bermain di MU hingga Juni 2018 setelah satu tahun perpanjangan kontraknya dilakukan Januari ini.

Mourinho pun menyebut Valencia sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia. Pujian tersebut membuat Valencia senang dan berharap bisa memperkuat MU selama mungkin yang dia bisa.

“Mourinho telah menunjukkan kepercayaan dalam diri saya untuk tetap tinggal di sini jadi saya senang. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya 100 persen bek kanan,” kata Valencia.

“Saya masih merasa seperti pemain menyerang sisi kanan tapi saya kira saya bisa mendapatkannya. Ini cukup sulit karena Anda perlu lebih fokus karena Anda bermain lebih dekat ke gol Anda sendiri. Satu lolos dapat mengakibatkan Anda kebobolan gol.”

“Saya merasa saya sudah lebih baik di daerah itu tetapi ketika saya menyerang itu sepertinya di posisi saya. Tapi saya adalah bagian tim dan merasa seperti saya memiliki dukungan manajer dan kepercayaannya.”

“Saya memiliki kontrak baru dan saya mencintai klub, kota ini dan keluarga saya suka tinggal di sini di Manchester. Saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, lima bahkan enam tahun, lebih mungkin !”.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts