Akhirnya, Bupati Sambas Lantik dan Kukuhkan 252 Eselon III dan VI

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili melantik dan mengukuhkan 252 pejabat adminstrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Sambas, pada Senin (3/2).

Dari jumlah 252 tersebut, sebanyak 146 dikukuhkan dan 106 ASN dilantik sebagai pejabat administrator dan pengawas.

Bupati mengharapkan agar ASN yang sudah dilantik dan dikukuhkan, dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Jadilah yang terbaik guna mewujudkan Sambas yang lebih baik, perlu diketahui bapak ibu yang dilantik merupakan aparatur pilihan. Kepercayaan yang diembankan agar dapat dilaksanakan dengan menunjukan prestasi tebaik, tunjukan bahwa saudara oang yang inovatif,” ujar Atbah.

Mutasi dan promosi sebut Bupati merupakan kebutuhan organisasi, ia juga mengatakan ASN menjadikan hal ini sebagai pemacu diri, dengan mengembangkan inovatif dan ide segar.

“Saya imbau ASN meningkatkan profesionalisme dengan menunjukan ketaatan kedisiplinan dan pelayanan prima, ciptakan harmonisasi, suasana tenang, susasana kerja yang kondusif. Reformasi birokrasi adalah pekerjaan yang besar, perlu kepemimpinan yang kuat untuk melakukan hal tersebut,” tegas Atbah.

Dalam pengukuhan dan pelantikan yang ketiga kali oleh Pemkab Sambas, mutasi didominasi terhadap para kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas). Serta beberapa Camat dikabupaten Sambas juga turut dimutasi.

(Gindra/Faisal)

Related Posts