Digne : Messi seperti Makhluk dari Planet Lain

Thetanjungpuratimes.com – Bek kiri Barcelona, Lucas Digne, mengaku masih merasa seperti mimpi bisa berseragam tim asal Katalan tersebut. Digne pun mengaku merasa terhormat karena bisa jadi bagian dari tim terbaik di dunia tersebut.

Secara khusus, dia menyematkan kekagumannya kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, apa yang dikatakan banyak orang jika Messi seperti bukan berasa dari planet bumi, benar adanya.

“Ini magis. Saya tidak bisa menjelaskannya. Dia memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain miliki. Dia seperti makhluk dari planet lain,” kata Digne.

Lebih jauh, bek berusia 23 tahun ini mengungkapkan, sangat sulit untuk menjaga Messi. Digne mengatakan, dia telah berusaha semaksimal mungkin menjaga Messi, namun tetap saja striker Argentina itu masih mampu lepas dari kawalan.

“Saya mencoba menempatkan dia menggunakan kaki kanannya, tapi tetap saja sulit, atau kita harus menjaganya dengan banyak pemain,” tutur Digne.

Digne diboyong Barcelona dari Paris Saint-Germain pada 13 Juli 2016 dengan banderol 16,5 juta euro. Mantan pemain pinjaman AS Roma ini dikontrak selama lima tahun.

Sejauh ini, Digne telah memperkuat Los Azulgrana di 20 pertandingan dan mencetak satu gol di semua kompetisi.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts