Warga Temukan Mayat tanpa Identitas di Ruko Kosong Pasar Puring

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah ruko kosong di pasar Puring jalan Khatulistiwa Kelurahan Siantan Kecamatan Pontianak Utara, pada Kamis (16/2).

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat menjelaskan penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB, karena ada orang yang mendengar teriakan seseorang dari dari sebuah ruko.

“Mendengar teriakan tersebut akhirnya warga lainnya langsung mendatangi ruko, dan ternyata warga yang teriak tadi karena melihat mayat lelaki dalam keadaan setengah bugil,” terang Kapolsek saat ditemui di RS. Anton Soedjarwo.

Selanjutnya, kata Ridho warga langsung menghubungi Polsek Pontianak Utara untuk melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Untuk saat ini, Polsek Pontianak Utara telah melakukan koordinasi kepada tim Inavis Polresta Pontianak beserta Dinsos Pontianak Kota untuk tindak lanjut berikutnya.

Adapun barang yang ditemukan di lokasi kejadian adalah satu buah tas berwarna hitam yang berisikan pakain milik korban, dan di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda adanya kekerasan.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts