Zidane Belum Pasti Mainkan Bale Lawan Napoli

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang dengan pulihnya Gareth Bale dari cedera. Namun Zidane masih khawatir mengambil risiko memainkan Bale melawan Napoli pada Kamis dini hari WIB.

Bale telah absen sejak dibekap masalah cedera engkel dalam fase grup Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada November lalu. Kini dia telah kembali berlatih penuh bersama tim di pekan ini.

Zidane sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia akan bermain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli. Kembalinya Bale dalam sesi latihan itu memunculkan spekulasi bahwa dia akan bermain di Santiago Bernabeu.

Zidane pun tahu bahwa Bale sudah tampak baik dalam beberapa hari ini. Meski demikian, pelatih Real Madrid ini belum ingin tergesa-gesa setelah dia absen selama tiga bulan.

“Ini minggu pertama bahwa dia berlatih bersama tim,” kata Zidane dalam konferensi pers. “Dia baik, dia baik secara fisik dan mental, yang merupakan hal yang paling penting.”

“Kita akan melihat apakah dia bisa berada di skuad atau apakah dia akan berada di sana pada akhir pekan (melawan Espanyol di lanjutan la Liga),” tambahnya.

“Pada saat yang sama, setelah dua atau tiga bulan, kita harus sangat berhati-hati dengan Gareth.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts