Sergio Ramos Pikirkan Ganti Nomor Punggung 93, Kenapa ?

Thetanjungpuratimes.com – Gol yang dibuatnya saat membantu Real Madrid meraih La Decima Liga Champions pada 2013/2014 sangat berkesan bagi Sergio Ramos. Bahkan, kapten Los Blancos ini memikirkan mengubah nomor punggungnya guna mengingat menit gol tersebut.

Madrid sempat nyaris kalah 1-0 dari rival sekotanya, Atletico Madrid saat final Liga Champions di Estadio Da Luz. Beruntung Ramos dapat menyelamatkan Madrid dari kekalahan lewat golnya di menit ke-93 dan memaksa perpanjangan waktu.

Di tiga menit selanjutnya Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol dan membuat Madrid menang 4-1. Hasil tersebut membawa Los Blancos meraih gelar juara Eropa untuk ke-10 kalinya.

Ramos pun mengaku tidak ada kenangan yang indah selain dari gol yang dibuatnya tersebut. Kini dia pun sedang memikirkan untuk membuat sesuatu untuk mengenal gol tersebut.

“Percaya pada saya, ketika saya mengatakan soal pemikiran untuk mengubah nomor jersey saya menjadi 93 sempat terlintas dalam pikiran saya,” ungkap Sergio Ramos  dalam situs resmi Madrid.

“Pada saat yang sama, nomor empat adalah salah satu yang saya selalu sukai dan telah saya kenakan di seluruh waktu saya di Real Madrid. Ini hampir selalu membawa saya keberuntungan.”

“Tapi tidak menutup kemungkinan melihat saya mengubah nomor saya di akhir musim saya, sebagai penghargaan untuk sesuatu hal yang besar menit bagi kami.”

“Gol Decima berada di atas semua gol saya, mengingat berapa lama kami telah menunggu untuk memenangkan Liga Champions, dengan itu datang di menit terakhir dan karena itu membantu kami untuk terus dan menjadi juara,” tukas Ramos.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts