Ini Harapan Kapolda Kalbar kepada Wakapolda Baru

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Musyafak berharap kepada Wakapolda Kalbar yang baru yaitu Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Amrin Remico agar membawa suasana yang baru.

“Membina organisasi Polda Kalbar dalam rangka membantu tugas Kapolda untuk lebih baik lagi,” harapnya Kapolda, Senin (20/2).

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan tentang masalah apa perbatasan yang menjadi perhatian semua.

“Betapa banyaknya kejadian penyelundupan narkoba, bahkan pada tahun kemarin sudah saya ekpos berkali-kali, 167 kilo melewati Kalbar yang tertangkap, dan kemarin bulan Januari 20 kilogram dengan cara di simpan di dalam ban mobil, ini saya kira perlu menjadi perhatian serius kita semua,” ungkap Kapolda.

Dengan adanya Wakapolda yang baru, yang dulunya pernah menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Kalbar pada tahun 2007 itu, setidaknya peredaran narkoba yang ada di kalbar nantinya akan lebih banyak terungkap.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan kepada Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalbar yang baru yaitu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Hadi Sutrisno agar melakukan komunikasi kepada awak media yang menurut Kapolda sudah berjalan dengan baik, dan nantinya lebih ditingkatkan lagi.

(Maulidi/Faisal)

Related Posts